18.4 C
Munich
Kamis, Juli 18, 2024

Tak Sebutkan Nama 9 Pj Bupati Yang Diusulkan Ke Kemendagri, Nataniel: Itu Rahasia Negara

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com
Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Drs Nataniel Mandacan M.Si mengatakan, 9 nama calon Penjabat Bupati untuk Kabupaten Maybrat, Kota Sorong dan Kabupaten Sorong, masih berproses di Kemendagri.

“Untuk nama 9 calon Penjabat yang diusulkan itu belum bisa disebutkan karena itu rahasia negara kita tunggu saja prosesnya. Dan informasi nama-naman yang sempat bocor beberapa waktu lalu di media itu tidak benar,”ungkap Sekda.

Ia menuturkan, 9 nama yang diusulkan Pemerintah Provinsi Papua Barat berbeda dengan usulan Legislatif Provinsi Papua Barat.

“Usulan yang dari DPR-PB itu pakai aturan baru, sedangkan kita di Pemerintah Provinsi Papua Barat memakai aturan yang lama, bahwa usulan itu dari Pemerintah Provinsi Papua Barat. Provinsi mengusul dengan nama-nama yang ditentukan oleh provinsi, baik per daerah maupun provinsi maupun kabupaten,”kata Sekda

“Untuk usulan nama versi pemerintah provinsi, yang jelas ada sembilan nama setiap Kabupaten/kota 3 nama, nanti dari setiap 3 nama itu 1 yang ditunjuk pemerintah pusat menjadi penjabat Bupati,”ujarnya.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta