19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Syukuran Ulang Tahun Plt Sekda Yacob Fonataba ke 59 Tahun

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Tepat hari Rabu 10 Juli 2024, Plt Sekda Papua Barat Dr Yacob Fonataba M.Si berulang tahun yang ke-59.

Hari Ulang Tahun Plt Sekda Papua Barat ini pun dirayakan secara sederhana oleh pemerintah Provinsi Papua Barat, di Kantor Gubernur Papua Barat, Arfai, Manokwari.

Diawali dengan ibadah syukur bersama, dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD dan pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, serta mitra kerja pemerintah daerah.

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Pendeta Reny tanawani. Dalam penyampaian Firman Tuhan yang diambil dalam kitab Mazmur 40 : 6 mengatakan, melalui usia yang bertambah, adalah anugrah dari Tuhan, dan tetaplah percaya kepada Tuhan, Karena status dan juga kegagahan kita berasal dari Tuhan.

Sementara itu, Asisten II Setda Papua Barat Melkias werinusa, mengatakan bertambahnya usia Plt sekda Papua barat merupakan berkat Luar biasa bagi keluarga besar Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Ia juga mendoakan kedepan Plt sekda Tetap sehat dan Terus Berkarya Untuk Membangun Papua Barat.

Pada kesempatan itu, Penjabat sekda Papua barat , Dr Yacob S Fonataba , M.Si, mengatakan, diusianya yg ke 59 tahun, tentu telah menyaksikan banyak campur tangan Tuhan dalam kehidupan keluarga maupun pekerjaan.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena sejak saya lahir sampai saat ini bisa dipercayakan sebagai Plt sekda Papua Barat,”ucapnya

Ia berpesan kepada seluruh ASN bahwa jika ingin sukses harus siap di proses melalui rencana dan rancangan Tuhan.

“Harus Jujur, taat dan setia,”pesan Sekda

Pada seremonial acara yang bersejarah itu, Plt Sekda Papua Barat didampingi sang istri tercinta, Ny Ria Fonataba yang juga adalah Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Papua Barat.

Acara syukuran itu diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun, dibagikan kepada pimpinan OPD dan juga staf di provinsi Papua barat.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta