18.4 C
Munich
Kamis, Juli 18, 2024

Silaturahmi, Kapolda Mohon Dukungan Para Tokoh Jaga Kamtibmas Di Papua Barat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A, bersama pejabat utama (PJU) dilingkup kerja Polda Papua Barat bertemu para Tokoh diwilayah Manokwari, Sabtu (9/7/2022) di Manokwari.

Pertemuan itu untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda Papua Barat yang baru menggantikan Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Pertemuan itu juga guna meminta para tokoh mendukung situasi kemanan ketertiban masyarakat di Papua barat agar tetap kondusif.

“Saya sampaikan terima kasih atas respon para tokoh atas undangan kami. Meskipun pertemuannya hanya sederhana tetapi sangat bermakna, dan  pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara berkelanjutan,”ucap Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A.

Kapolda Papua Barat berharap kepada para tokoh, baik tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, perempuan untuk membantu pihak kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya konflik sosial antar umat beragama.

“Yang pernah terjadi beberapa waktu lalu di sejumlah wilayah di Indonesia,”kata Kapolda singkat.

Kapolda Daniel juga mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya di Polda Papua Barat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta