5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

Setelah Ada Regulasi, Rico Sia Siap Bantu Bangun Rumah Warga Korban Kebakaran Borobudur

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Warga di Kompleks Borobudur Manokwari, yang kehilangan rumah akibat bencana Kebakaran belum lama ini, mendapat perhatian dari Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Papua Barat, Rico Sia.

“Melihat kondisi Rumah Warga yang hangus terbakar, saya sangat prihatin, siap membantu setelah ada regulasi yang dibuat oleh pemerintah daerah,”ungkap Rico Sia usai menyerahkan bantuan, kepada korban kebakaran di posko pengungsian di KLK Manokwari, Kamis (7/10/2021).

Ia mengatakan tempat kejadian kebakaran Borobudur ini tepatnya di wilayah Manokwari Papua Barat. Sehingga pihaknya tidak bisa mendahului apa yang menjadi kebijakan pemerintah melalui regulasi terkait bagaimana menyiapkan perumahan bagi warga masyarakat.

“Kami tidak bisa mendahului, kami menunggu apapun regulasi yang dibuat oleh pemerintah kami akan suport, sehingga kondisi masyarakat dapat kembali seperti semula, melakukan aktivitasnya dan berkarya memenuhi ekosistem yang ada di Papua barat,”tandas Rico Sia

Terkait hal ini juga akan dilaporkan ke ketua umum DPP partai Nasdem Surya Palo, juga ketua DPW Papua Barat Drs Dominggus Mandacan.(jp/adv).

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta