19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Serahkan SK, Hermus Ingatkan 716 PPPK Bekerja Wujudkan Reformasi Birokrasi Dan Pelayanan Masyarakat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH menyerahkan Surat Keputusan (SK) 716 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Manokwari.

716 PPPK itu terdiri dari 452 tenaga kesehatan dan 264 tenaga Guru.

Penyerahan SK dan Pengambilan sumpah janji pegawai PPPK tersebut dilaksanakan pada, Jumat (5/6/2024) di lapangan Apel Kantor Bupati, Sowi Gunung Manokwari.

Bupati Hermus Indou, mengatakan penyerahan SK ini merupakan momen yang membahagiakan pegawai khusus yang baru menerima SK karena merupakan garis star menuju kesuksesan yang untuk mencapainya telah melewati berbagai proses panjang.

Bupati Manokwari saat menyerahkan SK kepada salah satu PPPK.

“Sejalan dengan itu PPPK dituntut mampu melaksanakan amanah sebagai ASN pemerintahan dan abdi masyarakat. Sebuah kondisi yang tentu saja memberikan konsekuensi logis bagi kalian (PPPK) untuk terus Meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu bentuk kewajiban,”kata Bupati.

Ia berharap PPPK mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, produktif, berintegritas tinggi dan memberikan pelayanan prima dan berorientasi pada kinerja yang profesional sesuai tuntutan zaman.

Ia mengingatkan ASN menjaga nama baik pribadi maupun instansi dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari ketentuan.

“Terus jaga dan tingkatkan etos kerja yang produktif terampil dan kreatif,”ujarnya

Pada kesempatan itu, Hermus juga mengingatkan Kepala OPD agar dapat menempatkan tugas dan fungsi utama ASN sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan agar dalam pengurusan administrasi tidak terkendala dikemudian hari.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta