18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Seleksi Pesparani Kabupaten Maybrat Digelar

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (LP3KD) Maybrat, menggelar seleksi peserta Pesparani Katolik, yang diikuti dominasi anak, remaja dan dewasa di Terianaboh Ayawasi.

“Peserta yang lolos, akan dilatih dan dikembangkan untuk mengikuti lomba Pesparani Katolik I Provinsi Papua Barat 28 Oktober 2019 mendatang,” kata Ketua LP3KD Maybrat, Stevanus Kocu, S.Pi, M.Si, Sabtu, (27/7/2019).

Seleksi ini dilakukan di Paroki St. Yosef Ayawasi, St. Andreas Ayata dan Pra Paroki Mare.

Dijelaskan, sesuai hasil Musyawarah Nasional (LP3KN) tanggal 12-14 Juli 2019 di Jakarta, LKP3D segera melakukan penyesuaian mata lomba, yaitu paduan suara campuran 30 tahun ke atas, paduan suara orang muda katolik (OMK) 17-29 tahun.

Kemudian paduan suara anak 6-11 tahun, paduan suara dewasa wanita 30 tahun ke atas, paduan suara gregorian remaja 12-16 tahun, paduan suara gregorian dewasa pria 30 tahun ke atas, Mazmur anak 6-11 tahun.

Serta Mazmur remaja 12–16 tahun, Mazmur dewasa 30 tahun ke atas, cerdas cermat Rohani anak SD, cerdas cermat Rohani remaja SMP/SMA/SMK dan bertutur Kitab Suci anak 6-11 tahun.

Dia berharap, tim seleksi akan melakukan proses seleksi sebaik mungkin agar mendapat peserta untuk dilatih mengikuti lomba yang ditentukan oleh panitia.

“Mudah-mudahan mata lomba yang ditentukan panitia, Pesparani Maybrat bisa ikuti seluruhnya,” tuturnya.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article