9.1 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Sekda Berharap Semua Pihak Harus Terima Hasil Pemilu 2019

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com- Sekda Maybrat, Drs. Agustinus Saa, M.Si, menyatakan politik Pilpres, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, sudah selesai tanggal 17 April 2019 lalu, dan apapun hasilnya semua pihak harus dapat menerima, baik kalah maupun menang.

“Menang dan kalah itu sesuai dengan hasil kerja kita dan juga ditentukan oleh Tuhan, maka semua harus menerimanya, dan jangan membuat issu yang negative, karena masyarakat yang akan jadi korban,” ungkap Sekda saat ditemui di Kumurkek, Minggu, (28/4/2019).

Menurut Sekda, biasanya pihak yang kalah dalam Pemilu, akan mencari-cari kesalahan, sehingga ini yang akan membuat situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif.

“Saya harap cara-cara mencari kesalahan orang agar dihentikan. Karena yang menentukan kalah menang bukan orang lain tetapi anda sendiri,” ujar Sekda.

“Anda tidak dipilih karena prilaku hidup selama ini tidak terbuka untuk orang lain, apalagi pekerjaan Tuhan selalu diabaikan. Ini bicara kaitan dengan hukum tabur dan tuai,”tegas Sekda.

Untuk itu, Sekda menghimbau kepada semua pihak agar tetap bersatu dan mempersiapkan diri, menyambut HUT ke-10 Kabupaten Maybrat tanggal 3 Mei 2019 mendatang. “Mari kita semua jaga kamtibmas, termasuk kebersihan Kota Kumurkek,” tutup Sekda.(es)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article