16.9 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Sebagai Ketua DPW, Dominggus Mandacan Hadiri Rakernas NasDem Di Jakarta

Must read

JAKARTA,JAGATPAPUA.com– Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan M.Si menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai NasDem Rabu (15/6/2022) sore tadi di Jakarta.

“Sebagai ketua DPW saya siap menghadiri agenda Rakernas sore ini. Rakernas ini tentu sangat penting karena akan diberikan arahan dari Ketua Umum Surya Paloh tentang langkah-langkah yang akan dilakukan kedepan menuju pemilu 2024,”kata Dominggus Mandacan

Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 ini memastikan bahwa gerbong Papua Barat wajib hadir dalam Rakernas diantaranya KSB dan pengurus DPW, DPD Kabupaten/Kota termasuk anggota DPRD.

“Jadi kita akan laporkan apa yang selama ini kita kerjakan kepada masyarakat di Papua Barat selanjutnya kita akan mendapat arahan dari Pak Ketum terutama terkait dengan konsolidasi organisasi partai NasDem menuju tahun politik 2024, kan semua ketua DPW hadir karena itu momen ini penting untuk konsolidasi organisasi,” ungkap Dominggus Mandacan

Mantan Bupati Manokwari dua periode itu mengatakan salah satunya strategi yaitu mempersiapkan tiket kursi di DPR Papua Barat dan Kabupaten/ Kota untuk pilkada serentak 27 November 2024.

“Periode kedua Gubernur Papua Barat itu sudah pasti karena itu DPW Partai NasDem siapkan strategi politik, sebab itu akan kami laporkan bukan prestasi saja tetapi kekurangan yang dihadapi selama ini juga dilaporkan kepada Ketum DPP,” ujarnya.

Partai NasDem siap bertempur dalam pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang akan berlangsung pada bulan February dan November 2024 mendatang.

Untuk menuju perhelatan politik tersebut Partai NasDem akan menyiapkan strategi jitu dalam memenangkan baik pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan legislatif (Pileg) dan juga pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Strategi politik tersebut akan dibahas dalam rapat kerja nasional (Rakernas) yang berlangsung selama 3 hari terhitung mulai tanggal 15 sampai 17 Juni 2022 di Jakarta.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta