19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Satlantas Polresta Manokwari Akan Operasi Patuh, Warga Diimbau Tertib Berlalulintas

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Satlantas Polresta Manokwari akan melaksanakan operasi patuh kurang lebih dua Minggu kedepan. Masyarakat diimbau agar tertib berlalulintas.

Imbauan ini di sampaikan oleh kasat lantas polresta Manokwari, Iptu Nurfahi kepada awak media Rabu (10/7/2024) di Manokwari.

“Masyarakat hati-hati dalam berkendaraan dan tingkatkan kedisiplinan dalam berlalulintas. Apalagi di Manokwari masih banyak sekali masyarakat yang tidak patuh dalam berlalulintas,”kata Kasat Lantas

Menurut Ia, pelanggaran yang di temukan di Manokwari sangat banyak, baik pelanggaran mematuhi traffic Light (lampu lalulintas), tidak menggunakan helm, dan pengendara anak dibawah umur, berbonceng tiga dan beberapa pelanggaran lainnya.

“Ini yang mau kami tertibkan, karena kecelakaan ini buka kita yang rasa tetapi teman-teman di lapangan yang rasa, sehingga ketika mereka kecelakaan tidak menggunakan helm maka akan fatal tidak bisa di minimalisir,”ujarnya.

Untuk operasi patuh lebih lanjut Kasatlantas, mulai dilaksanakan pada 15 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang.

“Pada intinya untuk operasi patuh ini adalah bagaimana kita menghimbau kepada masyarakat agar lebih tertib terutama masyarakat di kabupaten Manokwari,”ujarnya.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang ada di kabupaten Manokwari menjelang operasi patuh kami ijin memberikan sosialisasi dalam waktu dekat, dan sasaran-sasaran pelanggaran yang sudah kami sampaikan tadi menjadi perhatian masyarakat, setelah itu baru kami melakukan peneguran dan penindakan,”tambahnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta