20.7 C
Munich
Minggu, Juni 20, 2021

Sambut Tahun 2021, Dispora Papua Barat Gelar Ibadah Syukuran

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Menyambut Tahun Baru, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Papua Barat, menggelar ibadah pengucapan syukur melepas tahun 2020 dan menyambut tahun 2021.

Ibadah Lepas Sambut ini dipusatkan di Gedung Asrama Pelatihan Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), Sabtu (9/1/2021).

Kepala Dispora Papua Barat Lodwick Mandacan, mengatakan di tahun baru ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Dispora harus dapat meningkatkan kinerja, kebersamaan dan kekeluargaan.

“Kita semua patut mengucap syukur kepada Tuhan dalam segala hal, dan jangan selalu mengeluh. Memang hidup ini pasti ada kekurangan. Tetapi jika semuanya kita jalani dengan sabar, kerjasama yang baik, maka Tuhan pasti memberikan kita solusi,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga mencontohkan seperti pembangunan Gedung PPLP yang telah diawali oleh pimpinan terdahulu, Drs. Musa Kamudi, dan saat ini tinggal dilanjutkan.

“Pembangunan PPLP ini tentu akan rampung ketika adanya kerja sama antara semua pihak di Dispora Papua Barat. Sehingga mari sama-sama melanjutkan pembangunan PPLP,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten I Bidang pemerintahan, Drs. Musa Kamudi, ASN Dispora Papua Barat, dan Pdt. Susance Wambrauw S.Th, selaku pembawa Firman.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article