30.2 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

Sambut Hut Bayangkara ke-73, Kapolda Papua Barat Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, memimpin sekaligus menjadi inspektur upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), Trikora Sanggeng, Manokwari, Selasa (2/7/2019).

Kapolda mengatakan, ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan, yang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Sebagai wujud penghargaan dan rasa bangga atas perjuangan para Pahlawan pendahulu yang telah gugur. Hari ini dilaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73,” jelas Kapolda.

Menurutnya, kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga adalah kegiatan rutin yang sifatnya wajib, dengan tujuan agar selalu ingat jasa para pahlawan yang berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaaan.

“Doa terbaik selalu terlantun untuk para pahlawan, dan semoga kita sebagai generasi penerus bisa mempertahankan kemerdekaan dengan ikut menjaga keamanan negara,” pungkas Kapolda.

Turut hadir dalam upacara ziarah dan tabur bunga, Irwasda Polda Papua Barat, Pejabat Utama Polda, Kapolres Manokwari, Perwira menengah, Perwira pertama, Ketua Bhayangkari beserta anggota.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta