17 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polda Papua Barat Laksanakan Vaksinasi Massal

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kepolisian Daerah (Polda), Papua Barat, beserta jajaran akan melaksanakan vaksinasi masal Covid-19. Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, dimulai dari tanggal 12 hingga 30 Juni 2021.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni Vaksinasi Nasional Covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama agar divaksin, bagi yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri di kantor polisi terdekat Polres/Polsek dan para Bhabinkamtibmasnya,” ujar Adam.

Adam menuturkan, sebelum dilaksanakan vaksinasi, peserta dilakukan screning terlebih dahulu untuk memastikan dapat melakukan vaksinasi sesuai kriteria dan persyaratan yang ada, sehingga aman dan diperbolehkan untuk divaksin.

“Pada kegiatan ini Polda Papua Barat menargetkan 33.000 masyarakat yang bersedia untuk divaksin. Ini juga sudah disampaikan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K,M.Si pada saat rapat zoom meeting bersama jajaran dan instansi terkait,” terang Adam.

Untuk itu, Adam mengajak seluruh masyarakat di Papua Barat, yang berminat dan bersedia divaksin agar segera mendaftarkan ke kantor polisi terdekat untuk didata.

“Mari sukseskan Indonesia sehat, Indonesia yang terbebas dari Covid-19,” tandas Adam.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article