12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Sah! Hanura Dukung Pasangan ‘HEBO’ Di Pilkada Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Menjelang perhelatan Pilkada di Manokwari, sejumlah partai mempertegas arah dukungan politiknya kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati.

Salah satunya partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang telah mengeluarkan SK dukungan kepada pasangan Hermus Indou-Edy Budoyo (HEBO). Bentuk dukungan tersebut berupa SK yang diserahkan oleh Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) Prof. Ferdinand Nainggolan kepada Bapaslon Bupati Hermus Indou, di dampingi Ketua PDIP Manowkari, Dony Mandacan Senin (3/8/2020) di Kantor DPP Jakarta Pusat.

“Pada prinsipnya kami bersyukur kepada Tuhan karena dukungan terus mengalir dimana saat ini HEBO menerima rekomendasi dari HANURA lengkap dengan model KWKnya,”ucap Hermus

Dengan menerima Rekomendasi Hanura maka untuk sementara pasangan HEBO sudah mengantongi 12 kursi dari 6 parpol, yaitu Partai Nasdem 4 kursi, PKS 3 kursi, PKPI 1 kursi, PKB 1 kursi, Demokrat 1 kursi dan Hanura 2 kursi.

“Sisa 4 partai yang belum yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Perindo dan Gerindra. Tetapi komunikasi HEBO dengan beberapa partai lancar2, dan utk 2 partai yaitu PDI Perjuangan dan Golkar masih menunggu hasil survei. Hasil surveinya sudah keluar jadi kita tunggu saja hasilnya,”kata Hermus.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article