3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Ribuan Relawan Siap Menangkan Dominggus Mandacan Di Pilgub PB 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M. Si secara langsung meresmikan Dominggus Mandacan Center (DMC) sebagai wadah informasi publik tentang pembangunan daerah Papua Barat pada Jumat, (26/11/2021).

Gubernur dalam sambutannya mengatakan kehadiran DMC dapat membantu pemerintah provinsi Papua Barat dalam memberikan informasi terkait pembangunan daerah yang telah dikerjakan oleh Dominggus Mandacan.

“Visi dan misi sudah tertuang dalam program namun terkendala karena Covid-19. Namun sejauh ini telah dilakukan kembali kepada masyarakat dalam menilai keberhasilannya. Karena itu kehadiran DMC semoga dapat menjawab pertanyaan masyarakat tentang hal itu,” ujar Dominggus Mandacan.

Senada dengan itu, Ketua DMC Papua Barat, David Toansiba mengungkapkan sosok Dominggus Mandacan adalah pemimpin yang tepat karena memiliki etos kerja yang tinggi. Karena itu, seluruh pihak dan elemen masyarakat di Papua Barat siap mendukung Dominggus Mandacan kembali menjabat gubernur pada periode ke II.

“Kita punya 6.000 relawan di seluruh Papua Barat yang siap memenangkan Dominggus Mandacan,” pungkasnya. (jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta