5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

Resmikan Gedung Gereja GMAHK Rendani, Gubernur Ajak Jadi Berkat Bagi Sesama

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan meresmikan gedung gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Emaus Rendani, Rabu, (13/10/2021).

Gubernur mengingatkan agar seluruh umat berusaha menjadi berkat dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Mari kita semua berusaha menjadi berkat bagi sesama kita di mana pun kita berada,” ujarnya.

Dominggus melanjutkan pemerintah juga tetap berupaya membantu seluruh masyarakat di Papua Barat. Dukungan anggaran bagi lembaga keagamaan tetap diberikan sesuai kemampuan anggaran daerah. Karena itu, ia berharap sekalipun ada lembaga keagamaan yang belum mendapatkan bantuan tetapi upaya terus dilakukan agar seluruh lembaga keagamaan yang ada di Papua Barat tetap mendapatkan bantuan.

“Ada yang belum dapat bantuan tetapi kita tetap berusaha agar seluruh lembaga keagamaan tetap mendapatkan bantuan,” bebernya.

Ia menambahkan seluruh masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. Kepatuhan pada prokes dinilai penting untuk menekan laju penularan virus corona di Papua Barat.

“Kewajiban Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker harus tetap dilaksanakan sekalipun PPKM level 4 telah turun ke level 2,” pungkasnya. (jp/joi)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta