3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Reses Di Distrik Ayamaru, Warga Minta Dibangun Gereja, Sekolah Dan Puskesmas

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Papua Barat, Ortis Sagrim datang mengunjungi masyarakat di dua wilayah yakni Distrik Ayamaru Tengah dan Ayamaru Jaya dalam rangka reses III tahun 2021.

Kunjungan kerja itu untuk menyerap aspirasi warga di wilayah Distrik Ayamaru Tengah dan Ayamaru Jaya untuk diperjuangkan di tahun 2022 mendatang. Masyarakat dua distrik antusias mengikuti reses III sebagai kesempatan untuk menyampaikan usulan program agar diperjuangkan di provinsi.

“Sebagian besar warga meminta agar dibangun gedung Gereja, Puskesmas dan Sekolah. Tentu tiga hal ini akan kita perjuangkan nanti,” ujar Ortis Sagrim kepada awak media di Manokwari, Senin, (27/12/2021).

Ortis berharap masyarakat di wilayah Maybrat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama Natal hingga Perayaan Tahun Baru 2022. Karena keamanan dan ketertiban menjadi faktor utama pembangunan di daerah.

“Saya mengajak semua masyarakat di Maybrat membantu pemerintah menjaga keamanan wilayah sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik,” tutup Sagrim. (jp/joi)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta