3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Rengkung Sebut Pengrajin Di 57 Kampung Di Mansel, Akan Terus Dibina Untuk Maju

Must read

RANSIKI,JAGATPAPUA.com– Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan Wempi Rengkung mengatakan pemerintah daerah akan terus berupaya sehingga para pengrajin di 57 Kampung di wilayahnya akan terus dibina untuk kedepan menjadi lebih maju.

“Dari 57 kampung yang ada di Mansel, seluruh pengrajin kita perlu ada evaluasi dan dibina sesuai harapan pemerintah pengrajin daerah Mansel harus terus maju,” ungkap Rengkung saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan pengurus Dekranasda Mansel, Jumat (12/11/2021) di Pendopo Kantor Bupati, Ransiki.

Menurutnya, tentu hal ini tidak terlepas dari peran serta pengurus Dekranasda Mansel yang merupakan bagian dari tujuan pemerintah untuk membina dan membangun kemandirian melalui program kerjanya dalam mendukung pemerintah daerah Mansel.

Kerajinan nasional lebih lanjut Wabub Rengkung bahwa merupakan ikon dari setiap daerah sehingga perlu dikembangkan.

Pemerintah di daerah Kabupaten akan berkordinasi dengan pemerintah provinsi terkait Dekranasda sehingga menjadi fokus bersama.

“Kita perlu juga memperhatikan hal ini, disaat ini kita masi dalam situasi Covid-19 dan rencana kerja jangka pendek tetap disusun. Jadi kita semua akan saling bahu-membahu untuk semakin memajukan daerah ini,” pungkasnya.(jp/nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta