18.3 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

PW Klasis Aifat Gelar Ibadah Syukur

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Persekutuan Wanita (PW) GKI Klasis Aifat, Kabupaten Maybrat, menggelar ibadah syukur, yang dipimpin Pdt. Susana Sahetapi, S.Si, di Aula kantor Klasis di Susumuk, Jumat (26/7/201).

Kegiatan ini mengangkat tema, ‘Datanglah Kerajaan-Mu’ dan sub tema ‘Meningkatkan Spiritualitas PWGKI Agar Sangat Memiliki Hati dan Jiwa yang Segar Dalam melayani Tuhan’.

Pdt. Susana Sahetapi, S.Si mengatakan, doa syukur ini dilaksanakan dengan harapan PWGKI dapat tampil menjadi perempuan yang baik, serta dapat melaksanakan misinya, yaitu taat beribadah, cakap mengajar, setia dan penuh kasih kepada keluarga.

“Saat ini banyak kasus perceraian, sehingga kau perempuan berada di ambang kehancuran. Maka hidup dekat dengan Tuhan, perlu dipupuk dan dibangun agar hadir sebagai perempuan yang baik, cakap, menjaga kesucian hidup keluarga, rajin, taat dan bijaksana,” ungkapnya.

Ketua PW GKI Klasis Aifat, Ny. Anike Frasawi berharap PW Klasis Aifat, hilangkan perbedaan dan lebih memperkuat pelayanan ditingkat Jemaat dan klasis.

“Kita dari latar belakang kehidupan sosial yang berbeda, tetapi kita satu dalam persekutuan gereja. Sehingga, setiap kita mendapat tugas pelayanan, kita harus terima sebab itu bagian dari berkat bukan beban,” tandasnya.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta