-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

PS Antapas Tambrauw Ikut Turnamen Adolof Kabo Cup 2021

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com-Persatuan Sepakbola Anjai Tanah Pasir (Antapas) asal Kabupaten Tambrauw juga ikut unjuk gigi bertarung dalam Turnamen Sepakbola Adolof Kabo Cup Tahun 2021.

Sebanyak 32 tim siap bertarung memperebutkan Piala Bergilir Adolof Kabo Cup. PS Antapas tergabung dalam grup G yang terdiri dari tim PS Rempas, PS Antapas, PS Imawar, PS Saribi Numfor.

Manager PS Antapas Tambrauw, Melianus Ajoi mengatakan kesiapan PS Antapas untuk mengikuti turnamen Adolof Kabo Cup tahun 2021 telah berjalan jauh hari. Karena itu, menurutnya persiapan tim sudah siap mengikuti salah satu turnamen besar di Manokwari.

“PS Antapas Tambrauw siap mengikuti turnamen ini sekalipun sempat tertunda karena Covid-19 namun akhirnya terselenggara,” ujarnya.

Melianus menyatakan kehadiran PS Antapas Tambrauw sangat penting agar menyemai bibit unggul bidang sepakbola bagi pemuda di wilayah Tambrauw.

“Keikutsertaan dalam turnamen ini sangat penting agar para pemain yang sebagian besar masih muda memiliki kepercayaan diri untuk tampil di even yang besar dan mengasah skill pemain,” terangnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Turnamen Adolof Kabo Cup I, Piton Wabia menegaskan penyelenggaraan turnamen Adolof Kabo Cup I merupakan kesempatan untuk menjaring atlet unggul untuk mengembalikan kejayaan Sepakbola Manokwari di kancah lokal maupun nasional.

“Semoga turnamen ini melahirkan bibit unggul sepakbola untuk mengembalikan kejayaan Sepakbola Manokwari,” pungkasnya. (jp/joi)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta