18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Progres Pembangunan Terminal Wosi Sudah 100 Persen, Ikhsan : Tinggal Pengaspalanya

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Proges pembangunan proyek terminal Pasar Wosi, Manokwari, hingga saat ini sudah mencapai 100 persen. Hanya saja tinggal menunggu pengaspalan disekitar terminal dan pos masuk pasar.

Hal ini disampaikan Kepala Direksi Terminal Wosi M Ikhsan Renfaan, saat ditemui wartawan di Kantor Samsat Manokwari, Rabu (16/06/2021).

“Setelah pekerjaan tahap tiga selesai, terminal sudah bisa diresmikan dan difungsikan. Setelah itu semua kendaraan harus masuk terminal, agar tidak menganggu lalulintas disepanjang jalan menuju pasar,” terangnya.

Untuk daya tampung terminal, tambah dia, sangat mencukupi, sehingga para sopir tidak perlu kuatir dan tidak perlu lagi memarkirkan kendaraannya di bahu jalan.

Ditanya soal lahan dibelakang terminal, dia mengaku masih dalam tahap koordinasi dengan Pemkab Manokwari, untuk penyelesaian hak ulayatnya.

“Untuk biaya pembangunannya, telah menghabiskan anggaran cukup besar di mana pencairan dilakukan tiga tahap, tahap pertama sebesar Rp 5 M lebih, kedua Rp 15 M dan ketiga Rp 5 M lebih,” tandasnya.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article