-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Polres Mansel Gelar Vaksinasi, Sasar Tenaga Didik Dan Siswa di SMA Negeri Ransiki

Must read

RANSIKI,JAGATPAPUA.com- Polres Manokwari Selatan (Mansel) menggelar vaksinasi di SMA Negeri Ransiki, Rabu (24/11/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polres Mansel melibatkan tim medis dari Dinkes Mansel serta dari Polda Papua Barat.

Kapolres Mansel AKBP Slamet Haryono menjelaskan, penentuan waktu vaksinasi di SMA Negeri Ransiki ini sesuai dengan kordinasi dengan Kepala Sekolah.

“Kemarin kita sudah laksanakan di sekolah di Distrik Oransbari, dan dari koordinasi dengan pihak SMA Negeri Ransiki, mereka minta untuk pelaksanaan vaksnasi digelar hari ini,” tuturnya.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi di sekolah ini guna memastikan pelaksanaan belajar mengajar bisa berjalan baik.

“Kita harus pastikan baik guru maupun murid bisa divaksin, agar proses belajar mengajar berjalan baik. Para murid juga kita tetap berikan kupon berhadiah, yang nantinya bisa ikut serta pada undian,” ungkapnya.

Disinggung terkait target capaian vaksinasi di SMA Negeri Ransiki, Slamet mengatakan pihaknya akan berupaya agar semua guru dan murid di sekolah tersebut bisa divaksin.

“Kala hari ini dapat 200, kita laksanakan satu hari ini saja. Kami berharap, adanya kesadaran dari setiap elemen masyarakat untuk berlomba-lomba mengikuti vaksinasi ini,” pungkasnya.(jp/nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta