10.3 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Polisi Dalami Kematian Anggota DPR Papua Barat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Penyidik Kepolisian Resort Manokwari, masih mendalami Kematian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Papua Barat, Goliat Dowansiba, Rabu (11/9/2019).

Anggota DPRD Papua Barat ini ditemukan oleh saudaranya meninggal didalam mobil diparkiran depan Hotel Oriestom Manokwari di Jalan Merdeka.

“Dari penyelidikan awak petugas tidak menemukan ada tanda kekerasan ditubuh korban. Hanya saja dari mulut korban keluar darah serta ditemukan ada cairan dikemaluan korban,” kata Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, Jumat (13/9/2019).

“Kalau meninggal akibat di cekek, gantung diri atau masalah pernapasan, ada keluar darah dimulut dan cairan dikemaluan, namun kami tetap harus menunggu hasil visum dokter,” tutur Adam.

Adam, menerangkan berdasarkan keterangan Satpam di hotel dekat TKP, mobil itu terparkir sekitar pukul 21.00 WIT dan dalam posisi mesin hidup. Hanya saja dia tidak mengecek mobil tersebut.

“Kita masih lakukan pengembangan, termasuk mencari riwayat penyakit korban,” tutup Kapolres.

Sebelumnya, pada Rabu (11/9/209) malam, anggota DPRD Papua Barat, Goliat Dowansiba, ditemukan meninggal didalam mobil Avanza Nopol PB 1845 MF, diparkiran Hotel Oriestom di Jalan Merdeka, Manokwari.

Saat ditemukan korban dalam posisi duduk dijok tengah kursi penumpang dan hanya menggunakan celana pendek dan mesin mobil dalam keadaan hidup.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article