16.8 C
Munich
Selasa, Juli 27, 2021

PLN Wondama Jamin Kelistrikan Selama Pemilu

Must read

WONDAMA, JAGATPAPUA.com- PT. PLN (Persero) Kabupaten Teluk Wondama, menjamin selama proses Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Teluk Wondama, tidak akan terjadi pemadaman Listrik.

“Mulai dari Pemilihan hingga proses Rekapitulasi penghitungan suara hingga Pleno Penetapan, kami jamin kelistrikan di Wasior tetap aman,” ungkap General Manajer PT. PLN (Persero) Kabupaten Teluk Wondama, Isak Santos Wabes, Rabu (17/4/2019) di Wasior.

Isak mengaku, membackup kelistrikan di setiap daerah termasuk kabupaten Teluk Wondama, dilakukan secara serentak sesuai dengan perintah atasan, dalam rangka menjaga kenyamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum.

“Ada cadangkan 2 genset berkapasitas 2.900 Volt, untuk membackup kelistrikan. Apabila ada pemadaman listrik, karena kondisi cuaca. Dua unit genset ini akan di pusatkan di kantor KPU dan Kantor Distrik Wasior,” ungkap Isak.

Dikatakan, Isak, pihaknya terus lakukan koordinasi dengan pihak KPU, dan untuk penghitungan suara nanti, akan dilakukan di Gedung Kantor Distrik Wasior dan Gedung Sasar Wondama. Dan pada prinsipnya di dua titik tersebut, PLN menjamin kelistrikan akan tetap stabil.

“Kami juga diminta untuk membackup dan memberikan laporan setiap jam terkait perkembangan ini. Jika ada potensi gangguan yang bisa menyebabkan listrik padam, maka akan segera kami atasi, sehingga tidak ada pemadaman atau gangguang kelistrikan lainnya hingga selesai Pemilu,“ tutup Isak.(sr)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article