26 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Pj Gubernur Resmikan Jalan Cor Sepanjang 1.306 Meter di Jalur 8 Kampung Wariori Masni

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pj Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw M.Si meresmikan jalan cor sepanjang 1.306 Meter di Jalur 8 Kampung Wariori Distrik Masni, Manokwari, Jumat (1/9/2023).

Pengecoran jalan itu dibiayai melalui APBD Dinas PUPR Provinsi Papua Barat T.A 2023. Dikerjakan oleh masyarakat setempat dan saat ini sudah dapat diakses.

Kepala dinas PUPR Papua Barat Yohanes Momot dalam laporannya menerangkan masyarakat sangat antusias dalam mendukung suksesnya pengecoran jalan tersebut juga mempersiapkan persemian.

Pj Waterpauw disambut dengan tarian adat suku NTT sekaligus penyematan kain timur, pada peresmian jalan cor di kampung Wariori Masni Manokwari.

“Jadi pengecoran jalan ini merupakan harapan dari masyarakat Wariori dan kepala distrik masni yang sempat tertunda dan baru terealisasi. Kedepan persoalan masyarakat yang lain juga akan menjadi intervensi pemerintah,”kata Yohanes Momot.

Sementara Pj Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw mengatakan realisasi pembangunan jalan sepanjang 1.306 meter ini wujud keseriusan Pemprov Papua Barat dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Ia menuturkan banyak harapan masyarakat dari 7 kabupaten di Papua Barat yang perlu menjadi intervensi Pemprov Papua Barat.

“Saya memberikan apresiasi kepada PUPR Papua Barat yang telah mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat di Wariori Masni ini,”ucap Pj Gubernur

Ia pun berharap kedepan tak hanya disepanjang 1.306 meter saja tetapi bisa di jalur lainnya di dataran warmpramasi juga dibangun Pemprov Papua Barat.

“Semoga dengan terealisasinya jalan cor ini dapat membantu mempercepat akses aktivitas masyarakat di wilayah ini terutama anak-anak sekolah,”tutur Pj Waterpauw.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta