7.7 C
Munich
Minggu, Desember 10, 2023

Pj Gubernur Paulus Waterpauw Serahkan SK 717 PNS dan 81 P3K Tenaga Kesehatan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, mengambil sumpah janji 717 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 81 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tenaga kesehatan di lapangan apel Kantor Gubernur, Jumat (21/7/2023).

Dikatakan, 717 PNS dan 81 P3K yang sudah dilantik harus memberikan dedikasi dan pengabdiannya bagi bangsa dan negara serta masyarakat.

“Sepintas saya melihat mereka sangat senang dan bersyukur terhadap apa yang telah diperoleh, mudah-mudahan mereka bisa memberikan dedikasi kepada bangsa dan masyarakat,” kata dia.

Pemerintah Papua Barat, kata Waterpauw hanya meneruskan yang menjadi hak mereka dan memproses apa yang menjadi kewajiban pemerintah.

“Kalau sudah memenuhi syarat dan dianggap mampu, tidak akan kami hambat dalam proses pengangkatannya,” lanjut Waterpauw.

Ia mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut bisa menjadi motivasi untuk berkarya dan mengabdi masyarakat. Karen, masih banyak orang yang berkeinginan menjadi abdi negara namun masih belum mendapatkan kesempatan tersebut.

“Kita harus menjadikan ini sebagai rasa syukur sehingga bisa mengabdi dengan sungguh-sungguh, seorang ASN harus siap memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di 7 Kabupaten yang ada di Papua Barat” pungkas dia. (jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta