20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Pisah Sambut Kepala Kanwil Kemenkumham PB, Slamet Gantikan Anthonius

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Slamet Prihantara, Bc.IP.,SH.,M.Si, resmi menggantikan Anthonius M Ayorbaba SH., M.Si., sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi papua barat.

Sebelumnya upacara Sertijab telah dilakukan tanggal 28 Desember 2020 di Jakarta.
Dalam acara ini, Ayorbaba selaku Kepala Kanwil lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pegawai Kemenkumham yang telah mendukungnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-ibu pegawai Kanwil Menkumham atas kerja samanya selama ini,”ucap Ayorbaba, pada acara lepas sambut Kepala Kanwil Kemenkumham PB, Kamis (7/1/2021) dikantor Kemenkumham Arfai.

Sementara Gubernur Mandacan mengatakan, Pergantian pejabat dalam satu instansi merupakan dinamika organisasi yang tidak terpisahkan dalam upaya memperluas wawasan pengetahuan serta ketrampilan pemimpin dalam mengemban karier.

Pisah sambut yang dilaksnakan sebagai tindaklanjut mutasi pejabat eselon II atau pimpinan tinggi pratama dijajaran kemenkumham. Atas nama pemerintah Provinsi papua barat menyampaikan selamat atas amanah yang diberikan oleh TYE kepada bapak Antonius ayorbaba sebagaai kepala Kanwil Kemenkumham provinsi Papua.

Terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat kanwil menkumham PB yang kurang lebih selama dua tahun, mampu menunjukan kinerja yang sangat luar biasa diwilayah PB. Ia mengapresiasi kontribusi besar yang telah dilakukan oleh Ayorbaba selama menjabat sebagai Kanwil Menkumham PB.

“Prestasi ini tidak terlepas dari kemampuan dalam menjalin koordinasi sinergitas kolaborasi dan silaturahmi baik dengan jajaran Forkopimda di seluruh elemen masyrakat di PB,”ujarnya

Mandacan juga berharap kepada Kanwil baru agar dapat memimpin jajaran kanwil kemenkumham papua barat menjadi lebih baik lagi.

“Saya selalu menyampaikan kepada aparatur pemerintah agar bekerja dengan hati, jujur setia dan dengar-dengaran di tanah ini maka Tuhan akan memberkatinya dengan tanda heran satu ke tanda heran yang lain,”tutup mandacan. (alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article