20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Pimpinan Toko Zelika, Bagi 4.500 Masker dan 12 Alat Infrared Digital Thermometer di Kaimana

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com – Dalam memutuskan mata raintai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kaimana, Toko Zelika membagikan 4.500 masker dan 12 alat Infrared digital Thermometer di 12 Kampung diwilayah tersebut.

Pimpinan Toko Zelika, Zamirudin mengatakan 4.500 masker itu dibagikan ke sejumlah Kampung di Distrik Kaimana, Distrik Arguni atas dan Etna, serta para konsumen yang datang berbelanja langsung di toko.

“Untuk masker pembagiannya diserahkan langsung lewat para Kepala Kampung, dan untuk 12 buah alat Infrared Digital Thermometer dibagikan di 12 kampung yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga, baik di Propinsi Papua maupun Papua Barat,” jelasnya.

Kampung yang berbatasan dengan kabupaten tetangga, seperti Kampung Pigo dan Wetuf, di Distrik Arguni Atas berbatasan dengan Kabupaten Teluk Bintuni, Distrik Etna berbatasan dengan Timika, Distrik Arguni Bawa dan Kambrauw berbatasan dengan Fakfak, dan Distrik Kaimana yaitu Kampung Tangaromi dan Lobo.

Selain itu, pembagian masker yang sejak Jumat (22/5/2020) dan Sabtu (23/5 2020), juga dibagikan kepada para pedangan di Pasar Inpres Kroy Kaimana.

“Selaku pimpinan, saya turun langsung membagikan masker kepada para pedagang di pasar Inpres Kroy,” ucapnya.

“Jadi saya berharap kita ikut anjuran pemerintah ketika kita akan bepergian ke luar rumah maka kita harus mengunakan masker, karena hal ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dan Kaimana tetap masuk zona hijau,” tandasnya.(lc)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article