-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Pilkada Pegaf 2020, Golkar Beri Sinyal Merapat Ke Nasdem dan PDI-P

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) Tahun 2020, Golkar memberi sinyal akan berkoalisi dengan Partai PDIP-P dan Nasdem, dalam mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita miliki dua kursi di DPRD Pegaf, sehingga akan berkomunikasi dengan beberapa partai untuk bisa dorong calon yang ada Pegaf,” kata Ketua DPD Partai Golkar Pegaf Orgenes Wonggor, Senin (14/10/2019).

“Untuk koalisi partai kemungkinan Golkar akan merapat ke Nasdem dan PDI-P. Yang jelas, Golkar masih kearah calon petahanan,” jelasnya.

Dia mengatakan hasil survey Partai Golkar, calon Petahana masih tergolong kuat karena mendapat dukungan dari masyarakat, sedangkan calon Petahana bupati berasal dari Partai Nasdem dan wakilnya dari PDI-P.

“Selain Nasdem dan PDI-P, kita juga telah membangun komunikasi dengan beberapa partai lainnya, dalam Pilkada nanti,” ucap Orgenes, yang juga menjabat sebagai Ketua Sementara DPR Papua Barat ini.

“Sebagai ketua DPD, saya akan berkomunikasi ke DPD Provinsi, bagaimana kita berikan rekomendasi ke calon petahanan Yosias Saroy dan Marinus Mandacan untuk ke Jilid II,” tandasnya.(js)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta