19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Permintaan Kursi dan Alkitab Jemaat Eklesia Aipiri Terjawab, Pj Waterpauw: Sound System Menyusul

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pj Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si langsung menjawab permintaan tambahan Kursi dan Alkitab Jemaat Eklesia Aipiri, menyusul Sound system.

Hal tersebut direalisasikan Pj Waterpauw Minggu (26/6/2022) usai Majelis jemaat membacakan sejumlah poin aspirasi kebutuhan jemaat, pada Ibadah raya yang dilaksanakan di gedung gereja Jemaat Eklesia Aipiri, Manokwari.

Pj Waterpauw mengatakan, dapat hadir dan beribadah bersama warga masyarakat Aipiri, karena rencana Tuhan.

Untuk Sound system kata Pj Waterpauw akan diserahkan menyusul, pasti akan dibantu, apalagi dalam ibadah bersama tersebut juga dihadiri oleh para pimpinan OPD yang tentunya akan membantu.

“Bahkan saya secara pribadi juga akan bantu, ini kan hal kecil yang jelas akan kami bantu, kebetulan ada para pimpinan OPD. Saya secara pribadi juga akan bantu. Tetapi jika yang nilainya besar kita harus rapatkan dan bahas agar bisa dibantu menggunakan anggaran negara atau APBD Papua Barat,”ujarnya

“Puji Tuhan ya, hari ini asisten dan para pimpinan OPD bisa ikut hadir karena ada maksud Tuhan karena Tuhan tahu. Luar biasa saya sangat senang ya. Tetapi jemaat juga harus lebih semangat. Untuk sound system juga akan kami bantu”ucap Waterpauw disambut tepuk tangan jemaat.

Mengingat jaringan internet juga belum baik di wilayah Aipiri tambah Pj Waterpauw mengingatkan kepada jemaat agar beberapa alkitab yang dibantukan tersebut bisa disiapkan di gereja, sehingga ketika ada tamu yang datang bisa langsung digunakan.

“Karena biasa kita pakai aplikasi alkitab yang di HP tetapi karena jaringan sehingga akan menyulitkan tamu yang tidak membawa alkitab saat beribadah,”imbuhnya.

Usai mengumumkan bantuan 100 unit kursi dan 150 Alkitab, sore tadi sekira pukul 17.00 langsung diantar ke Gereja Eklesia Aipiri.

Ibadah raya itu dihadiri para Pimpinan OPD yakni Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan setda Papua Barat Melkias Werinussa, Kepala Dinas Perindag Papua Barat George Yarangga, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Stefanus Selang, Kepala DPMPTSP Papua Barat Yan Piet Mosso, Kepala Dinas Kehutanan Ir Hendrik Runaweri.(jp/yon).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta