28.2 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

Pengendara Ugal Ugalan Terobos Brikade Polisi

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kehebohan terjadi di Jalan Gunung Salju Amban, Manokwari. Gara-garanya, salah satu pengendara kendaraan roda dua ugal-ugalan dan menerobos brikade polisi.

Bahkan, sempat terjadi penindakan tegas aparat kepolisian bagi pengendara yang sedang berboncengannya tersebut. Keduanya kemudian diamankan ke Polres Manokwari.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 10.21 WIT, Kamis (19/9/2019) di Gunung Salju Amban, tepatnya di areal Kampus Universitas Papua (Unipa), Manokwari.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Lani, 24, menuturkan, sebelum diamankan polisi, pengendara tersebut mengemudikan kendaraan secara ugal-ugalan dan menerobos masuk brikade polisi.

”Petugas nyaris ditabrak saat menghentikan mereka. Mereka baru berhenti saat terjatuh dipinggir jalan,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, mengatakan operasi patuh tersebut guna mengantisipasi kasus kejahatan yang terjadi diwilayah Manokwari.

“Operasi patuh ini untuk mencegah tindakan kriminalitas, apalagi ada oknum-oknum tertentu yang biasa membawa katapel maupun senjata tajam, didaerah Amban” terang Adam.

Pantauan jagatpapua.com, operasi patuh ini dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Manokwari dibek up BKO Brimob Nusantara.

Operasi tersebut digelar dalam bentuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan, yang melintas di Jalan Gunung Salju Amban atau dekat area Kampus Universitas Papua.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta