12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Pemprov Papua Barat Genjot Vaksinasi Covid-19

Must read

SORONG, JAGATPAPUA.com – Proses vaksinasi Covid-19, sedang dilakukan Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Pemda Kabupaten/Kota di seluruh daerah.

Hari ini vaksinasi massa Covid-19 dilaksanakan di Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Senin, (19/7/2021).

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengapresiasi masyarakat yang ikut mendukung dan bekerjasama dalam program vaksinasi demi kebaikan bersama.

“Mari, kita patuhi himbauan dari pemerintah dan ketika kita bisa patuhi protokol kesehatan, maka kita bisa putuskan rantai penyebaran Covid-
19,” ucap Gubernur.

Selain itu, kata Gubernur ditargetkan dua hingga lima bulan kedepan tidak terdapat pasien positif dan Papua Barat zona hijau.

“Saya ajak kita semua datang untuk ikuti vaksinasi baik di Pustu, Puskesmas, Rumah Sakit maupun secara massal seperi di Aimas ini. Kita mau sehat mari kita vaksin karena dari vaksin dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita,” terang Gubernur.

Himbauan dan ajakan kepada masyarakat juga disampaikan Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Pangkoarmada III Sorong, dan Kajati Papua Barat.

Sementara itu pemerintah provinsi juga menyalurkan sembako kepada warga yang telah menerima vaksin Covid-19 di Aimas.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article