20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Pemda Wondama Siap Dukung Program Kerja Presiden Terpilih

Must read

WONDAMA, JAGATPAPUA.com- Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Bernadus Imburi mengatakan, siap mendukung program kerja Presiden RI, pada Pemilu 2019.

“Presiden yang terpilih, merupakan pemimpin yang terbaik, dan kemudian segala bentuk program kerja pembangunan NKRI, wajib didukung demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Imburi.

“Saya juga berharap bagi Anggota DPRD terpilih nanti tentunya dapat bekerja sama dengan Pemda, saling melengkapi, bahu-membahu membangun kabupaten ini,”tukas Imburi.

Selain itu, Imburi mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung. “Seluruh elemen, baik pemerintah dan pihak penyelenggara Pemilu harus saling bekerja sama mensukseskan Pemilu serentak ini,” ujar Imburi.

“Pemilu harus sukses di Wondama, dan jangan ada yang Golput. Capil sudah pastikan semua yang memilik hak pilih telah mengantongi KTP atau surat keterangan indentisas diri, kita semua yang diluar KPU, Panwas, Polisi TNI dan semua komponen lain yang terlibat, kita harus bahu membahu menopang KPU sukseskan Pemilu,” ungkap Imburi.

Menurut Imburi, pencoblosan yang memakan waktu kurang lebih 5 menit ini membutuhkan ketelitian. Sebab kertas surat suaranya cukup lebar.

“Saya pikir di kampung bagian pedalaman, pasti memakan waktu lama, sehingga pemilih harus cermat dan teliti, dan petugas KPPS harus cermat mengawasi dan membantu para pemilih agar tidak salah, sehingga tidak terjadi Golput. Kertas harus dibuka lebar agar tidak terjadi kesalahan coblos yang akibatnya nanti surat suara tidak sah,”tutur Imburi.

Imburi menambahkan, banyak pekerjaan di Wondama, yang masih belum dikerjakan. Oleh sebab itu, dia berharap pekerjaan ini nantinya dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang baru, dan tetap bekerja sama guna pembangunan bangsa yang lebih maju.

“Siapa saja yang jadi Presiden, kita akan tetap bekerja sama membangun negeri ini,”tutup Imburi.(sr)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article