-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Paslon ‘AYO’ Segera Bentuk Tim Pemenangan di Pilkada Bintuni

Must read

BINTUNI, JAGATPAPUA.com – Setelah memenuhi jumlah kuota kursi batas minimal dukungan sebagai syarat pendaftaran ke KPU, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw-Yohanis Manibuy (AYO), akan segera membentuk Tim Kerja pemenangan untuk menghadapi Pilkada bulan Desember 2020.

“Kami dengan partai pengusung akan segera membentuk tim kerja ‘AYO’, agar tim ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat akar rumput tidak ada kotak kosong, pasangan tim paslon ‘AYO’ siap maju dan bertanding,” ungkap Cabup Ali Ibrahim Bauw, didampingi Cawabup Yohanis Manibuy saat menggelar conference pers, Jumat (17/7/2020).

Menurut Ali, semakin cepat dan terstruktur dalam menyusun persiapan pembentukan tim kerja pemenangan ‘AYO’, maka lebih baik. Namun ini tentunya tak terlepas dari peran dan dukungan Partai Pengusung yang telah bergabung.

“Mereka inilah yang berjuang untuk kami mendapatkan rekomendasi ini,” ucapnya.

Senada disampaikan Calon Wakil Bupati, Yohanis Manibuy (Anisto), bahwa apa yang telah dilaksanakan dan terus disiapkan adalah hal yang diharapkan dapat sepenuhnya meraih kemenangan bagi pasangan ‘AYO’.

“Kita akan bentuk tim kerja dari tingkatan kampung, kecamatan/distrik agar target menang dapat terus dimaksimalkan,” tukasnya.(rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta