18.4 C
Munich
Kamis, Juli 18, 2024

Pasangan ‘JADI’ Kian Jadi Untuk Pilkada Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pasangan Bakal Calon Bupati Manokwari, Jhon Dimara dan Bakal Calon Wakil Bupati Dadi Narwawan (JADI), nampak kian siap untuk Pilkada Manokwari.

Ini dibuktikan dengan pendaftaran kedua pasangan tersebut di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Manokwari, Selasa (23/6/2020).

John Dimara, usai mendaftar mengatakan, pendaftaran itu merupakan yang ke dua setelah sebelumnya pasangannya itu mendaftar langsung ke divisi Pilkada DPP Hanura di Jakarta.

“Sebelumnya, pasangan JADI sudah mendaftar langsung ke DPP Hanura pada 18 Maret 2020 tapi tersendat karena Pandemi dan tahapan di KPU sempat tertunda. Kali ini dibuka kembali maka, kami kembali mendaftar lewat DPC di daerah,” kata Dimara.

Pasangan JADI, juga berterima kasih karena DPC Hanura kembali membuka kesempatan yang lebih awal kepada dia dan pasangannya.

“Pasangan JADI prioritas di Hanura, karena saya adalah kader Hanura. Kita optimis, bisa mendaftar ke sejumlah partai karena ada instruksi dari DPP untuk dilakukan ‘kocok ulang’ rekomendasi bakal calon Pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertarsi DPC Hanura kabupaten Manokwari, Alexander Mambraku, menyebut pasangan JADI menyerahkan berkas pendaftaran lebih awal dari jadwal penerimaan pendaftaran secara umum.

“Kita terima berkas pasangan JADI lebih awal, karena bakal calon bupatinya adalah kader kita,” ungkapnya.

Meski demikian, Katakan Alexander, DPC Hanura secara umum akan mulai membuka pendaftaran bagi para kontestan Pilkada 2020 kabupaten Manokwari, selama tiga hari pada 25 hingga 27 Juni mendatang.(akp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta