3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Panitia Gelar Rapat Bahas Persiapan HUT Mansel Ke-9 Tahun 2021

Must read

RANSIKI,JAGATPAPUA.com– Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Manokwari Selatan ke-9 tanggal 16 November 2021 menggelar rapat persiapan, Senin (8/11/2021).

Rapat itu dipimpin langsung ketua Panitia HUT Mansel, Drs Piter Rante dihadiri seluruh koordinator seksi.

Drs Piter Rante mengatakan, Rapat yang digelar panitia untuk membahas hal-hal terkait kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang hari H HUT Kabupaten Mansel dimaksud. Termasuk persiapan upacara peringatan pada tanggal 16 November nanti.

“Jadi menyongsong HUT Kabupaten Mansel, panitia akan melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk pameran yang akan dilaksanakan oleh TP-PKK bersama GOW dan Dharma Wanita Kabupaten Mansel,”sebut Piter

Selain itu, juga akan dilaksanakan kegiatan peralayang serta sejumlah kegiatan lainnya yang ikut melibatkan masyarakat setempat.

Untuk itu, Piter berharap kepada setiap Seksi Panitia HUT Kabupaten Mansel untuk berperan aktif selama persiapan pelaksanaan HUT.

“Artis Ibu kota juga akan diundang untuk menghibur masyarakat Mansel pada Hari H nanti. Juga HUT dimeriahkan dengan tarian tarian nusantara,”kata Piter

Untuk itu, dia berharap adanya dukungan positif dari seluruh warga masyarakat mansel dalam mendukung berbagai kegiatan menyongsong HUT Kabupaten Mansel.

“Sehingga pelaksanaan kegiatan sampai hari H berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama,”harap Piter.(jp/nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta