20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Operasi Patuh Mansinam 2020, Banyak Pengendara di Kaimana Tidak Gunakan Helm

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com – Operasi Patuh Mansinam Tahun 2020, yang telah dilaksanakan pembukaannya sejak Kamis (23/7/2020) pekan lalu, hingga hari ke 7, Satuan Lalulintas Polres Kaimana, menemukan banyak pengendara tidak menggunakan helm, serta masih dibawa umur.

Ini diungkap Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung, melalui pers realis, yang disampaikan Kasat Lantas Polres Kaimana Iptu Yosias.S.Tatuhey, S.Sos, Rabu (29/7/2020) kemarin.

“Pada dasarnya operasi berjalan lancar, dengan kekuatan personil ada 20 anggota dan kita juga bagikan masker gratis bagi pengendara yang tidak pakai masker saat berkendara,” ujarnya.

Sementara untuk jenis pelanggaran yang juga ditemukan dalam operasi tersebut, yakni kendaraan tidak memasang Kaca spion, tidak membawa SIM, penumpang atau yang di boncengan tidak mengenakan helm.

“Penilangan untuk sementara nihil atau tidak ada, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan dalam berlalulintas, serta menjaga keselamatan dan mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” tandasnya.(lc)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article