-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Olahraga Solusi Atasi Masalah Sosial, Terutama Miras Dan Narkoba

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP.MH mengatakan, kegiatan olahraga adalah solusi mengatasi masalah sosial, terutama Minuman Keras (Miras) dan Narkoba di Manokwari.

“Banyak persoalan sosial saat ini di Manokwari, dan saya berfikir bahwa kegiatan olahraga adalah solusi mengatasi Miras dan Narkoba di Manokwari,”ungkap Bupati Hermus saat membuka Turnamen Futsal Turnamen Futsal Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Maybrat Puma Cup III Se-Papua Barat di logam Sport Manokwari.

Hal ini jelas mampu memproteksi diri para generasi muda. Manokwari adalah rumah kita bersama, ada Keluarga besar maybrat yang sudah tinggal lama di Manokwari, dan sudah membuktikan ikut membangun Manokwari.

“Bagi masyarakat Maybrat yang sudah datang dan tinggal di Manokwari karena pembangunan peradaban di dunia membuktikan bahwa satu suku tidak bisa bangkit membangun dirinya, suku yang satu membutuhkan suku yang lain di dalam pembangunan peradaban karena itu mari kita buktikan bahwa walaupun kita suku besar Maybrat ada di Manokwari kita menjadi bagian dari keluarga besar Manokwari dan berpartisipasi dalam membangun daerah ini,”beber Bupati.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta