16.9 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Mobil Avanza Tabrak Lapak Pinang di Amban, Sopir Kabur

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gunung Salju Amban, Kelurahan Amban, Kabupaten Manokwari, Kamis (13/2/2020), sekitar pukul 10.30 WIT.

Satu minibus Toyota Avanza berwarna hitam nomor polisi PB 1524 MM, menabrak lapak pinang beserta penjualnya, Desi Bebari. Sopir minibus tersebut kabur tak lama setelah kecelakaan.

Saksi Metusala Ayorbaba, mengatakan kecelakaan ini berawal saat mobil Toyota Avansa, melaju dari arah kampus Unipa ke arah Polsek Amban. Namun karena sopir mengambil jalur terlalu kiri, sehingga menabrak lapak pinang beserta penjualnya.

“Setelah tabrak, sopir langsung melarikan diri, dan korban sudah dibawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya, saat ditemui dilokasi kejadian.

Dia mengatakan, dalam mobil yang ditinggal sopirnya tersebut ditemukan sejumlah botol minuman keras (miras), jenis vodka dan Robinson yang masih berlebel.

“Kecelakaan ini juga membuat keluarga korban marah dan langsung menghancurkan mobil tersebut,” sebutnya.

Tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Amban dan Sat Lantas Polres Manokwari, tiba dilokasi dan melakukan olah di TKP. Mobil tersebut telah di amankan ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjutan.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta