6.7 C
Munich
Minggu, Desember 10, 2023

Menyongsong HUT TNI ke-78, Kodim 1808 Mansel Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Menyongsong HUT TNI ke-78, 5 Oktober mendatang, Kodim 1808 Manokwari Selatan (Mansel) menggandeng PMI Manokwari melaksanakan kegiatan donor darah di Pendopo Kantor Bupati Mansel, Senin (25/9/2023). 

Selain kegiatan donor darah, Kodim 1808 Mansel juga melaksanakan olahraga bersama, serta pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan tenaga kesehatan dari Dinkes Mansel.

Penanggungjawab kegiatan Serka Rahmat Lausu mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan jelang HUT TNI ke-78.

“Tadi kita ada laksanakan juga olahraga bersama, kemudian ini ada kegiatan donor darah yang kami mengundang PMI Manokwari. Selain itu juga ada pemeriksaan kesehatan oleh tenaga kesehatan Dinkes Mansel,” tuturnya.

Adapun dia menerangkan, kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan selama satu hari, dan kemudian akan dilaksanakan kegiatan lainnya sampai puncak perayaan HUT TNI.

“Untuk target sendiri, kita targetkan bisa dapat 100 kantong darah hari ini. Kita juga ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan hari ini,” pungkasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta