18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Memperingati 10 Tahun Pemda Maybrat, Digelar Jalan Santai Berhadiah

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com- Memeriahkan HUT Kabupaten Maybrat, ke-10 tahun 2019. Pemda Maybrat menggelar jalan santai berhadiah.

Wakil Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si mengatakan gerak jalan santai ini untuk memperingati ulang tahun kabupaten Maybrat, yang jatuh pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang.

“Undian berhadiah ini diikuti kurang lebih 300 orang, selain itu juga dihibur artis lokal Oca Sentuf dan Edgar Aronggear, yang disaksikan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, pejabat dan pegawai dilingkup Pemda Maybrat serta masyarakat,”ujar Wabub, kepada jagatpapua.com di lapangan Vaitmayaf, Rabu, (1/5/2019).

Lanjut Wabup, pada hari Kamis besok, akan dilaksanakan lomba menu lokal khas Maybrat, yang diikuti 24 distrik. Kemudian pada hari H nanti akan diisi dengan Lokakarya Penguatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan pemateri Rektor IPDN Jatinangur Bandung dan dekan Sekolah Tinggi APDN Jayapura.

Wabup berharap perlunya kehadiran masyarakat Maybrat, agar melihat perubahan dan perkembangan masa lalu, kini dan masa yang akan datang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Maybrat.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article