18.4 C
Munich
Sabtu, Agustus 13, 2022

Maxsi Ahoren Siap Maju Bupati Mansel 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua Majelis Rakyat Papua Barat, Maxsi Nelson Ahoren menyatakan siap maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Manokwari Selatan pada pemilukada 2024 mendatang.

Komitmen ini dikuatkan dengan beberapa persoalan yang akan diselesaikan di antaranya, pembangunan kantor bupati dan dinas, batas wilayah dan tanah yang yang belum diselesaikan antara pemerintah dan masyarakat pemilik hak ulayat.

“Saya hari ini sudah nyatakan siap untuk maju sebagai bupati Mansel,” ujarnya kepada awak media di Manokwari, Jumat, 3/12/2021.

Maxsi menyebutkan peluang pembangunan di Mansel sangat besar. Karena itu dirinya optimis pembangunan di Manokwari Selatan akan dilakukan dengan melibatkan masyarakat adat yang ada di wilayah Mansel.

“Kami akan bekerja sama dengan masyarakat untuk mengangkat keunggulan Mansel,” terangnya.

Ia menambahkan beberapa kendaraan politik telah siap mengantarnya menuju kursi satu Mansel. Diakuinya sosok pendamping yang akan menemaninya maju sebagai bakal calon bupati nanti merupakan putra asli Manokwari Selatan.

“Perahu sudah siap, sementara untuk wakil bupati tunggu keputusan masyarakat mereka mau yang mana, intinya pasti orang Mansel baik yang ada di dalam maupun di luar Mansel,” pungkasnya. (jp/joi)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta