5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

Masyarakat Kotaraja Keluhkan Jalan yang Tak Kunjung Diperbaiki

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Warga kompleks Kota Raja, Kelurahan Manokwari Timur, mengeluhkan Jalan Rusak yang tak kunjung di perbaiki oleh Pemda Manokwari.

Padahal jalan itu menjadi jalan alternatif saat kapal masuk di Pelabuhan Manokwari.

Keluhan ini disampaikan saat anggota DPRD Manokwari Johani Brian.A. Makatita, menggelar reses di kompleks tersebut belum lama ini.

“Saat kapal masuk, jalan dikompleks Kotaraja, jadi jalan alternatif karena pasti depan pelabuhan padat. Namun kondisi jalan ini tak ada perubahan dan diperparah drainase yang rusak. Sehingga disaat hujan air meluap sampai ke rumah warga,” ujar warga setempat Markus Korwa.

Dia juga meminta agar ada program pemberdayaan bagi warga, mengingat masih banyak warga yang menganggur. Termasuk juga pembuatan pondok jualan disekitar pelabuhan.

Sementara Johani dihadapan warga kompleks Kotaraja, mengaku dengan turun langsung seperti ini, dia bisa mengetahui apa yang menjadi permasalahan.

“Saya setuju jika pondok jualan warga didepan pelabuhan bisa dibenahi. Ini merupakan cerminan Manokwari bagi orang dari luar. Yang ada sekarang ini kelihatan kumuh,” ungkap Johani.

Johani juga mengaku akan berkoordinasi dengan Dinsos Papua Barat, karena mereka ada program perbaikan pondok-pondok jualan tersebut.

“Soal keluhan jalan dan parit, saya akan mengawalnya di DPU Manokwari,” tutupnya.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta