18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Marinus Bonepay – Yosep Yowen Akan Hadir Untuk Tambrauw Yang Lebih Baik

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepay telah siap bertarung di Pilkada Kabupaten Tambrauw Tahun 2021.

Setelah Tahapan Pilkada Tambrauw dimulai oleh KPU, ia akan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati bersama Yosep Yowen sebagai calon Wakil Bupati.

“Saya sudah sangat siap. Dan persiapan ini bukan baru dilakukan, tetapi sudah sekitar 10 tahun lamanya. Untuk basis saya pastikan aman dan sudah saya petakan basis-basisnya,” ucapnya.

Marinus menyadari berbicara politik tidak terlepas dari dukungan partai politik, maka dalam hal dirinya telah mengkomunikasikan dengan beberapa partai pemilik kursi di DPRD setempat.

“Saya sudah persiapkan kendaraan politik, dan Perindo miliki 2 kursi di DPRD,” ujarnya.

Marinus memastikan kedepan Tambrauw akan menjadi lebih baik dan persolan konflik yang berkepanjangan harus diakhiri, sesuai moto Marinus-Yosep, Tambrauw yang damai, karena daerah yang tidak aman tentu berdampak pada pelayanan pemerintah dan kehidupan bermasyarakat.

“Ini yang menjadi target kami bahwa harus kembalikan kehidupan masyarakat Tambrauw, rukun damai dan bersatu. Maju bupati Tambrau saya sudah sangat siap mendaftar ke KPU dan bertarung di Pilkada Tambrauw,” tandas Marinus.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article