3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Lebarkan Sayap Kemenangan HEBO, Dony Lantik Pengurus Ranting Distrik Mansel Dan Tanah Rubuh

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Dony Mandacan, melantik dan mengukuhkan Pengurus Ranting (PR) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) se-Distrik Manokwari Selatan dan Tanah Rubuh Kabupaten Manokwari.

Pelantikan tersebut dilaksanakan Jumat (23/10/2020) masing-masing di distrik Manokwari Selatan dan Tanah Rubuh yang dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus DPC PDI-Perjuangan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan para kader yang siap dilantik dan dikukuhkan,”ucap Dony

Dony mengatakan,Total ranting yang sudah dibentuk di 7 distrik, dan akan menyusul dilakukan untuk ranting Manokwari Utara dan Manokwari Barat. Menurut dia, hal Ini merupakan amanat dan perintah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri partai yaitu pembentukan struktur partai sampai ke tingkat kampung.

“Disela-sela itu kita kuatkan struktur untuk memenangkan pasangan Hermus-Budoyo yang diusung oleh PDI perjuangan bersama koalisi. Kami yakin kekuatan mesin partai koalisi HEBO bisa digerakkan semua utk mengamankan pasangan HEBO, memenangkan Pilkada Manokwari, 9 Desember 2020,”tegasnya

Donny juga menyinggung bila pelantikan dan pengukuhan PR dan PAR ini merupakan bagian dari konsolidasi Partai lebih-lebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari tahun 2020, sehingga kegiatan tersebut merupakan bagian pemanasan mesin Partai.

“Kita target seluruh kampung dan kelurahan di Manokwari ada strukturnya,”tandas Dony

Pelantikan dan pengukuhan tersebut sekaligus penyerahan SK, dan KTA yang sementara dalam proses.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta