5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

Lantik Anggota TP PKK Mansel, Waran Pesan Tingkatkan Koordinasi Dengan OPD Terkait

Must read

MANSEL,JAGATPAPUA.com– Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran mengingatkan kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Mansel agar selalu meningkatkan koordinasi dengan OPD teknis terkait dalam pelaksanaan program kerja.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya, usai melantik anggota TP PKK periode 2021-2024 di Pendopo Laharoi, Distrik Ransiki, Selasa (27/4/2021). Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Manokwari Selatan Nomor 18 Tahun 2021.

“Misalnya kalau soal pemberdayaan wanita, ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Kalau soal kesehatan, ke Dinkes dan seterusnya. Kordinasi itu dilakukan, nanti lewat OPD teknis terkait mengusulkan lewat usulan anggaran,”kata Bupati Waran

Ia mengatakan sangat optimis TP PKK periode 2021-2024 ini mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“Saya percaya bahwa seluruh pengurus dan anggota akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan di Mansel,”imbuhnya

Sementara itu Ketua TP PKK Mansel Ny Sri Lestari Waran menegaskan, pihaknya akan melaksanakan program sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan.(JP/NAE)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta