12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Lakotani Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani mendukung penuh pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, yang direncanakan digelar dalam waktu dekat.

Ia mengatakan, sangat mensupport langkah HMI Cabang Manokwari, untuk melaksanakan LK-II tingkat nasional. Menurutnya, dalam sebuah organisasi hal-hal seperti ini tentu sangat baik.

“Saya kira ini sesuatu yang sangat baik, untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas para kader. Serta memastikan bahwa proses perkaderan di HMI masih terus berlangsung,”ungkap Lakotani

Selaku alumni HMI, sebut Lakotani, dirinya menyambut baik pelaksanaan LK-II, yang akan dilaksanakan 6 Februari mendatang.

“Saya mendukung penuh, dan mensupport hajatan yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Manokwari,”ucapnya

Selama menjabat sebagai Wakil Gubernur, lanjut dia, pihaknya jarang untuk menghadiri undangan baik LK-I maupun LK-II baik sebagai undangan ataupun pemateri. Sehingga kegiatan ini merupakan terobosan
yang sangat baik.

“Dan tentu hajatan ini harus didukung penuh oleh semua pihak baik di Cabang, hingga alumni hijau hitam,”ujarnya

Lakotani juga mengajak keluarga besar HMI dan Alumni, agar bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan Intermediate Training tersebut.

Sementara itu, Pjs Ketua Umum HMI Cabang Manokwari, Rahmad Jaya mengaku bangga, pihaknya (HMI Manokwari) mendapat kekuatan baru, karena dukungan Kanda Mola sapaan akrab wagub di rumah hijau hitam.

“Kami dari pengurus cabang sangat bersyukur, dengan support dari semua pihak termasuk kanda Mola untuk kesuksesan LK-II tingkat nasional, ini adalah kekuatan bagi dirinya dan para kader untuk terus bekerja,” tuturnya.

Sebagai alumni dan kader HMI, kata Rahmad, ini adalah sebuah mata rantai yang memang tidak bisa di lepas pisahkan. “Artinya setiap kegiatan yang HMI Cabang Manokwari lakukan, memang sukses karena support dari para alumni. Termasuk kanda Mola,”tutupnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article