3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Kongres Asprov PSSI PB Dorong Pembentukan Askab Kabupaten/Kota

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com-Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Barat mendorong pembentukan Asosiasi Kabupaten PSSI di sejumlah Kabupaten di Papua Barat.

Hal ini terkuak dalam Konggres Tahunan Asprov PSSI Papua Barat tahun 2021, Kamis (2/12/2021) di Aro-M Bumi Marina, Manokwari.

Peran dan tugas Askab diatur dalam Statut PSSI Tahun 2019. Dimana dalam Pasal 1 angka 23, disebutkan bahw Askab PSSI adalah Anggota Asosiasi Provinsi PSSI yang setingkat dengan Asosiasi Kota (Askot) PSSI.

Dengan demikian selaku Direktur PT.Perseman Manokwari, Yan Cristian Warinusy sebagai pengelola Klub Perseman Manokwari, kami mendorong Bupati Manokwari untuk dapat segera menginisiasi pembentukan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Manokwari dalam waktu dekat ini.

Sehingga Askab PSSI Manokwari tambah Warinussy dapat ikut serta berpartisipasi dalam menggalang pembinaan cabang olahraga sepakbola di Manokwari dan sekitarnya serta berpartisipasi pada penyelenggaraan Konggres Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Barat pada 24 Februari 2022 mendatang.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta