15.8 C
Munich
Minggu, Juli 3, 2022

Kedatangan Pj Gubernur, Kapolres Pastikan Situasi Manokwari Aman Kondusif

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Kedatangan Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw Kamis (19/5/2022) situasi Manokwari dipastikan aman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom SIK.,M.Si kepada awak media di Bandara Udara Rendani pagi ini.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Manokwari yang telah memberikan dukungan dan turut menjaga situasi Kamtibmas Manokwari sejak pelaksanaan pelantikan penjabat pada Kamis 12 mei 2022 hingga kedatangannya hari ini.

Untuk pengamanan dilakukan seperti biasanya, tidak ada yang spesial atau berlebihan. Pengamanan di lakukan di sepanjang jalan juga di sekitar bandara udara.

Pengamanan dilaksanakan sesuai dengan petunjuk Kapolda Papua Barat.

Sebelumnya, Kapolres Manokwari juga telah mengatakan bahwa personil yang diturunkan untuk mengamankan kedatangan Pj orang nomor 1 Papua barat sebanyak 150 personil.

Dari pantauan media ini, hingga pukul 07.50 wit situasi Manokwari aman kondusif dan masyarakat adat telah siap melakukan penjemputan di bandara rendani.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta