17 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Kapolda Resmikan Kantor Satpolair Polres Raja Ampat

Must read

WASAI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K M,SI, meresmikan Kantor Satpolair beserta rumah Dinas Satpolair dan Polsubsektor Ayau, Polres Raja Ampat, Kamis (3/7/2021).

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H mengatakan pada peresmian itu, Kapolda memberikan apresiasi kepada masyarakat setempat atas pastisipasi dalam menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apresiasi ini tentu kepada masyarakat atas pastisipasi dalam menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Raja Ampat” ucapnya.

Lanjut Adam, peresmian kantor Satpolair, tentu dapat menambah kinerja dalam menunjang pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari hari.

“Pada peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita dan semoga bangunan ini bisa menjadi berkat untuk masyarakat seluruhnya, dalam meningkatkan kualitas pembangunan,” terangnya.

Selanjutnya Kapolda beserta rombongan mengecek langsung kantor dan rumah Dinas Satpolair tersebut. Kapolda Papua barat juga menjelaskan peresmian kantor Satpolair ini sempat tertunda dikarenakan Covid-19, baru pada kesempatan kali ini bisa di resmikan.(rls/jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article