9.1 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Kapolda Papua Barat Terima Hibah Tanah dari Pemda Mansel

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK. M.Si, menerima hibah tanah dari Pemkab Manokwari Selatan (Mansel), seluas 10 Ha untuk pembangunan gedung Polres Mansel dan 42 Ha untuk Sekolah Polisi Negara (SPN).

Penyerahan ini dilakukan oleh Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran kepada Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, Selasa (10/3/2020) di Ransiki, dilanjutkan penandatanganan berita acara.

Pada kunjungan ke Kabupaten Manokwari Selatan, Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, juga meresmikan Polres Mansel, serta penyerahan DIPA dan kode Satker bagi Polres setempat.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polda Papua Barat ini diterima secara adat berupa injak di piring. Ini sebagai bentuk penerimaan adat bagi tamu yang datang ke wilayah itu.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD, Moses Anari, Kapolres Mansel, AKBP Slamet Haryono, SH, Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XVIII/Kasuari, Kolonel Inf. Ignasius Tri Joko, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Mansel.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article